Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile, Apa Bedanya?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +


Dalam beberapa tahun terakhir, game bergenre (FPS) firt person shooter seperti PUBG Mobile atau Fortnite banyak dimainkan para gamer. Dan kali ini game PUBG Mobile harus  siap disaingi game baru dari Garena, yakni Call of Duty Mobile. Nah, diantara Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile, mana yang paling asik dimainkan?


Call Of Duty Mobile vs PUBG Mobile.

Perkembangan game bergenre (FPS) firt person shooter memang semakin maju, sejak kemunculan beberapa smartphone yang diperuntukan sebagai smartphone yang berfokus pada gaming. Sebut saja Asus ROG II, Razer Phone 2, atau Black Shark 2 Pro.

Tentang Call of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile sendiri merupakan game mobile FPS (First person shooter) paling populer terbaru saat ini. Kemunculannya sudah ditunggu sejak beberapa bulan terakhir.

Pada awal peluncurannya Game Call Of Duty kini sudah tersedia untuk smartphone Android secara global. Game ini sendiri merupakan game yang dikembangkan Tencent Games dan Activision.

Baca juga: Rekomendasi Hp Untuk Main Game Call Of Duty Mobile

Call of Duty Mobile vs PUBG Mobile

Menarik di game ini adalah gameplay yang ditawarkan, karena tampak memudahkan para pemainnya untuk berperang. Bahkan mekanisme penembakkan senjata, sama seperti game PUBG Mobile, Free Fire dan Fortnite.

Ketika main game pemain bisa menembak musuh yang sedang dibidik secara otomatis. Hal inilah yang membedakan dengan PUBG Mobile yang mengharuskan para pemainnya menembakkan senjata dengan menyentuh ikon shoot di layar.

Fitur menembak secara otomatis juga bisa dimatikan. Ini dimaksudkan supaya pemain lebih leluasa dalam mengontrol permainan.

Game ini mampu menghadirkan peta klasik dan mode multi-pemain termasuk Free-For-All, Team Deathmatch, Frontline, Hardpoint, Domination, dan Battle Royale.

Pada mode permainan battle royale Call of Duty Mobile menawarkan beberapa mode permainan. Pada Mode multiplayer (co-op), pengguna akan dimasukkan ke dalam satu tim yang berisi lima orang dan akan berperang dengan satu tim lain yang di dalam satu map. Para pemain yang tergabung di dalam dua tim ini bisa mendapatkan skor dengan cara mengalahkan pemain lain.

Baca juga: 10 Kelebihan Game PUBG Mobile Lite, Selain Lebih Ringan

Tim pertama yang berhasil meraih skor yang telah ditentukan, akan menjadi pemenangnya. Ada pula mode battle royale seperti PUBG Mobile yang bisa diakses ketika pemain sudah mencapai level 7.

Game Call Of Duty Mobile menyediakan peta, dan senjata yang dapat diugrade yang membuatnya cara bermain game ini menarik pemain baru. Dengan begitu banyak pemain game bergenre FPS PUBG Mobil beralih ke Game ini.

Cara mendapatkan Call Of Duty Mobile

Game ini dapat kamu download Google Play Store Android dan IOS. Game ini membutuhkan chipset yang bagus untuk bisa bermain dengan lancar.

Kamu setidaknya memerlukan RAM 2GB dan memori 1,6GB untuk mulai bermain. Menariknya Game Call Of Duty juga dapat didownload secara gratis. Sementara pengguna perangkat iOS harus menyediakan ruang sebesar 1,5 GB.

Share.

Leave A Reply